Jumat, 16 Desember 2011

Jual Alat Listrik Grosir

Kami menjual segala macam alat listrik dengan harga grosir. Alat listrik yang kami jual meliputi berbagai macam steker, stop kontak, fitting dan sebagainya. Merk alat listrik yang kami jual sangat lengkap, mulai dari brand yang terkenal seperti Broco, Uticon dan sebagainya sampai merk merk yang ekonomis. Peralatan listrik yang mempunyai jenis begitu banyak ini dapat dilihat di halaman Alat Listrik. 

Selain Alat Listrik, kami juga menjual lampu. Lampu seperti dop, TL dan lampu hemat energi. Mulai dari watt kecil sampai watt besar. Lampu yang kami jual adalah lampu yang umum dipakai baik di daerah perumahan maupun daerah perkantoran. Dari merk yang terkenal seperti Philips dan Panasonic sampai merk ekonomis.

Dan tentunya sebuah toko alat listrik tidak lengkap jika tidak ada kabel. Kabel listrik ukuran kecil sampai dengan medium untuk berbagai macam kebutuhan ada di sini. Kabel NYM, NYY, NYMHY, NYA, NYZ dijual per rol. Untuk eceran hanya melayani pembelian on the spot. Dari merk yang premium seperti Supreme, dan merk umum seperti Eterna ada lengkap di toko kami.

Tunggu apa lagi, dapatkan alat listrik dengan harga grosir di toko kami sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar